Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Tersengat Listrik, Kakek Nenek Meninggal
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Korban di Tenaon
Akhir - Akhir ini Penemuan mayat sepertinya semakin sering terjadi di Kabupaten Buleleng. Kali ini ditemukan 2 orang kakek dan nenek yang meningkal diduga karena sengatan arus listrik dari kabel di tempat yang berbeda. Kejadian yang pertama menimpa Made Sulandri (50) yang beralamat Dusun Tenaon Desa Alasangker Kec. Kab.
Buleleng yang ditemukan dalam keadaan sudah meregang nyawa oleh tetangganya di sebuah kandang babi pada hari selasa lalu (18-09-2012). dari ciri-ciri fisik dari korban dimana pergelangan tangannya ditemukan luka bakar sehingga kuat dugaan korban meninggal karena tersengat listrik dari kabel yang ada di tempat kejadian. saat ini kasus ini masih dalam penanganan secara intensif dari Jajaran Polsek Singaraja. 

Tempat Kejadian di Kandang Babi
Penemuan mayat yang kedua terjadi di Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng, yang menjadi korban bernama Putu Nadi (50) yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggir sungai pada hari jumat kemarin (21-09-2012) dengan ciri - ciri fisik luka bakar di pergelangan tangan dan lecet. Diduga penyebab kematian Putu Nadi karena terjatuh dan dengan tidak sengaja memegang kabel listrik yang ada di tempat tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama