Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pergi Mancing, Tenggelam di Laut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Hari Kamis tanggal  06 September 2012 seorang nelayan yang berasal dari taman sari dikejutkan dengan penemuan sebuah perahu di tengan laut yang dalam keadaan terbalik dan katir sebelah kiri dalam keadaan rusak. Sebagai sesema nelayan samawi mengetahui bahwa  pemilik dari perahu tersebut adalah M. salim yang berlamat di Jalan Pulau Sulawesi Kelurahan kampung Baru Singaraja.
Hal tersebut selanjutnya memberitahukan kabar tersebut kepada keluargga korban dan dari informasi tersebut keluarga korban segera melapor kepada pihak berwajib.

Pihak Kepolisian dengan dibantu oleh keluarga korban dan masyarakat setempat mulai melakukan penelusuran di pantai sekitar untuk mencari korban. sampai akhirnya M. Salim (60) diketemukan dalam keadaan meninggal di sekitar pantai kubujati Kelurahan Banyuning Kec. Kab Buleleng sekitar pukul 08.00 Wita. Dari hasil pemeriksaan medis di rumah korban tidak diketemukan adanya tanda – tanda kekerasan dan dari pihak keluargga telah menggiklaskan meninggalnya korban dengan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama