Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kecelakaan Lalu lintas Seputar Buleleng (Kamis, 27-09-2012)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1) Kecelakaan yang pertama terjadi dit jalan Singaraja - bebetin km 15-16 di dpn pasar sawan di Desan brahmana Desa/Kec. sawan Kab. Buleleng terjadi Kec.elakaan antara sepeda motor Honda DK 4714 EL yang dikendarai oleh I Nyoman Arsana (34) yang Beralamat di Desan Kusia Dess Bebetin Kec. Sawan Kab. Buleleng dengan seorang anak Kecil berumur 5 tahun yang bernama
Ida Bagus Putu Putra Wibawa yang saat itu hendak menyebrang jalan. Akibat kejadian tersebut I.B Putu Putra Wibawa mengalami patah tulang pada pergelangan kaki kiri, luka robek pada kepala bagian belakang dan pada dahi saat ini dalam perawatan di RSUD Singaraja.

 2) Terjadi di Jalan Singaraja - seririt km 20-21 di dpn spbu tanguwisia di Desa tanguwisia Kec. srrt kb Buleleng terjadi Kec.elakaan antara spm honda prima DK 4267 KA yg dikendarai oleh  I Nyoman Suranjaya (41) yang beralamat di Desa  tukad sumaga kec. Gerogak Kab. Buleleng dengan mobil suzuki carry DK 1927 UE an Pt Sri Arnawa (28) yang beralamat di Desa kayu putih Kec. sukasada Kab. Buleleng. Dari informasi di lapangan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan, lecet pada bagian dagu dan paha sedangkan pengendara Mobil dalam keadaan sehat.

3) Terjadi di jalan Singaraja - Busungbiu km 31-32 wil.Desa / Kec. busungbiu Kab. buleleng terjadi Kec.elakaan antar sepeda motor Suzuki dk 5516 uj yg di kendarai oleh  jro mangku wayan gede (54) yang beralamat di  Br. Dauh Pangkung Desa Umajero Kec. Busungbiu Kab.. Buleleng yang mengalami lka robek alis kanan,keluar darah dr hidung,benjol pd dahi,lka robek kaki kiri dengan Honda DK 3419 UW yang di kendarai oleh  Komang Arta Putra (16) yang beralamat di banjar Kangin Desa. Kekeran Kec. Busungbiu Kab. Buleleng mengalami luka lecet paha kiri , luka robek kaki kiri, bengkak pd mata.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama