Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Antisipasi Aksi Teror, Polisi Tingkatkan Kemampuan Menembak
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Ancaman dan gangguan aksi teror tidak saja disikapi Jajaran Polres Buleleng dengan meningkatan patroli lengkap dengan senjata dan rompi anti peluru di wilayah Kabupaten Buleleng, namun juga meningkatkan kemampuan personil secara khusus di bidang menembak melalui latihan menembak reaksi cepat yang dilakukan Jumat (5/2/2016) di Lapangan Tembak Wira Yudha Desa Girimas Kecamatan Sawan.

Kapolres Buleleng, AKBP. Harry Haryadi Badjuri didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Gelgel disela-sela latihan menembak reaksi cepat itu mengatakan, Program rutin yang dilakukan kepolisian tersebut dalam upaya meningkatkan kemampuan personil untuk lebih mengusai senjata api. 

“Terlebih lagi dengan kondisi kesiagaan yang dilakukan dalam menghadapi ancaman terror, sehingga latihan ini akan mampu meningkatkan keahlian anggota untuk menembak,” ungkap Kapolres Haryadi.

Dalam latihan menembak reaksi cepat yang dilakukan dengan mengunakan senjata api laras panjang dan pistol itu, Kapolres Harry Haryadi dan Wakapolres Michael Ravelindo Rissakotta beserta sejumlah Kapolsek juga terlibat secara langsung. 

Para petinggi di Jajaran Polres Buleleng itu terlihat sigap berlari dan kemudian menembak sasarannya dengan tepat tanpa terpengaruh hujan yang menguyur dengan deras.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama