Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Antisipasi Pilkada Serentak, Polres Buleleng BKO 300 Personilnya ke Tabanan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Dalam rangka pengamanan Pemilukada serentak di Bali, Polres Buleleng bersiap mengirimkan ratusan orang personilnya untuk di BKO ke Polres Tabanan sebagai pasukan tambahan yang siap ditempatkan baik di Mako Polres Tabanan maupun diterjunkan langsung ke TPS di lapangaan. 

Hal tersebut diungkapkan kapolres Buleleng AKBP Harry Haryadi B. kepada media setelah memimpin Apel kesiapan pergeseran pasukan dalam rangka BKO ke Polres Tabanan, di lapangan Mapolres Buleleng, Kamis (3/12/2015) pasalnya Buleleng untuk saat ini tidak masuk dalam rangkaian kegiatan Pilkada yang rencananya akan dilaksanakan serentak pada tanggal 9 Desember 2015.

"Jumlah ada 330 anggota Polres Buleleng yang akan di BKO (Bawah Kendali Operasi) Polres Tabanan dalam rangka Pilkada Serentak. H-2 berangkat untuk menerima arahan di Polres Tabanan, apakah akan di tempatkan dimana, TPS mana dan siapa yang bertanggung jawab," ungkap Kapolres Harry Haryadi.

330 personil yang di BKO merupakan permintaan dari Polres Tabanan dan melalui Polda Bali, Polres Buleleng yang merupakan Polres terdekat diperintahkan untuk memberikan pasukan cadangan atau backup.

Tidak hanya itu Kapolres Harry Haryadi juga mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan Dalmas beserta Polsek Jajarannya untuk siaga 1 di hari H untuk mengantisipasi proses Pemilukada yang di adakan di Kabupaten tetangga.

"Masing-masing Polres sudah menyiapkan pengamanan dan kami dalam hal ini hanya membackup. Namun karena kita juga mengetahui tetangga kita Karangasem, Bangli dan Negara juga melaksanakan Pilkada kami juga menyiapkan langkah-langkah tertentu, Polsek perbatasan Tejakula, Kubutambahan dan Gerokgak pada hari H, kami akan melaksanakan siaga 1 dan dari Polres juga akan menyiapkan Dalmas plus kendaraannya sehingga apabila dibutuhkan bisa bergerak dengan cepat," paparnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama