Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ops Pekat, Polisi Sasar Miras Hingga Sejumlah Penyakit Masyarakat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Lancarkan Operasi Pekat dan Zebra Agung 2015, berbagai tindak pelanggaran hukum mulai dari minuman keras, perjudian, prostitusi, premanisme hingga balap liar berhasil ditindak Polisi dari jajaran Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng, AKBP. Harry Haryadi Badjuri, didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Gelgel dan Para Kasat Fungsional serta Kapolsek Se-Jajaran Polres Buleleng, Rabu (18/11/2015) siang saat mengelar Press Release menyebutkan, sebanyak 36 tersangka terjaring dalam Operasi Pekat yang dilakukan sejak hari sabtu lalu termasuk mengamankan sejumlah barang bukti dari kasus Miras, Premanisme, Perjudian dan Prostitusi.

“Operasi pekat yang kita lancarkan berhasil mengamankan 90 liter arak bali dengan 10 orang tersangka, kemudian empat pelaku kasus perjudian, 17 orang untuk sementara kita amankan terkait prostitusi dan 5 aksi premanisme,” papar Harry Haryadi.

Sementara dalam penertiban balap liar 80 orang yang kebanyakan anak-anak pelajar berhasil dijaring Polisi. "Balapan liar ini kita lakukan penanganan secara dengan mengajak orang tua dan kepala sekolah untuk bersama-sama melakukan pembinaan," papar Kapolres.

Sedangkan penanganan secara hukum tetap dilaksanakan dari Sat Lantas Polres Buleleng berupa penahanan terhadap sepeda motor yang digunakan untuk balapan liar itu, bahkan beberapa sepeda motor telah diambil setelah melalui persidangan di Pegadilan Negeri Singaraja termasuk saat mengambil sepeda motor harus didampingi orang tua dan memasang peralatan standar di sepeda motor.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama