Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Wabup Sutjidra Inspeksi Pelayanan Medis RSUD Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Masalah pelayanan medis kepada pasien di RSUD Buleleng menjadi perhatian serius Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra. Seperti yang terlihat saat Wabup Sutjidra didampingi Kepala Inspektorat Ir. Putu Yasa dan Wakil Direktur RSUD Buleleng dr, Ketut Sudarsana, Sp.OG melakukan inspeksi di beberapa ruangan RSUD Buleleng Selasa (16/9/2014). Wabup Sutjidra memulai sidaknya di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD). Diruangan yang selalu disibukkan dengan aktivitas pertolongan tersebut, Wabup Sutjidra menemui beberapa pasien guna menanyakan pelayanan yang diberikan tenaga medis.

Tidak mendapatkan keluhan dari pasien, Wabup Sutjidra melanjutkan sidaknya menuju ruang bersalin, Poliklinik, dan berakhir di ruangan Bagian Keuangan RSUD Buleleng. Dari keempat ruangan yang dikunjungi, Wabup Sutjidra mengaku puas karena telah mampu meminimalisir keluhan pasien terhadap pelayanan medis yang diberikan petugas kesehatan di RSUD. Wabup Sutjidra mengaku sidak yang dilakukannya untuk mengetahui bagaimana progress dari pelayanan dan bagaimana masyarakat bisa mengakses pelayanan yang prima. “ Secara umum tadi kita keliling menanyakan langsung kepada pasien dan keluarga pasien terhadap tingkat kepuasan masyarakat dengan pelayanan yang diberikan di RSUD dan sampai saat ini belum ada keluhan yang kami terima” ucapnya.

Sutjidra menambahkan, dengan telah ditetapkannya RSUD Buleleng sebagai Rumah Sakit rujukan regional akan diikuti dengan penambahan sarana dan prasarana rumah sakit serta kualitas pelayanan kepada pasien. Ini bisa dilihat dari banyaknya pasien berasal dari luar Bulelengs eperti Tabanan, Jembrana, Karangasem dan Bangli. Terhadap masih ditemukannya antrian di beberapa loket poliklinik, Wabup Sutjidra mengatakan setelah diamati antrian terjadi karena ada pasien memerlukan waktu yang cukup lama dan dan pasien menurutnya sudah memahami masalah tersebut. (hb)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama