Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Kapolda Bali Minta Media Jangan Besarkan ISIS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Mengantisipasi perkembangan organisasi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Bali, selain bekerjasama dengan sejumlah tokoh agama pihak Kepolisian juga berharap peran serta dari media, salah satunya dengan tidak membesar-besarkan permasalahan ini.

Hal ini diungkapkan Kapolda Bali Irjen Albertus Julius Benny Mokalu saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Buleleng, Kamis (14/8/2014) kemarin. "Kami bersama tokoh dan organisasi keagamaan seperti MUI telah melakukan komunikasi dan sepakat untuk bersama-sama melakukan tindakan pencegahan. Saya harap dari teman-teman media juga ikut berperan serta dengan tidak membesar-besarkan ISIS, salah satu tujuan mereka kan publikasi media," papar Benny Mokalu.

Selain organisasi keagamaan dan media Kapolda Bali Albertus Julius Benny Mokalu juga berharap setiap warga masyarakat untuk turut berperan aktif untuk mengawasi apabila ada pendatang yang berprilaku menyimpang. "Masyarakat juga bisa turut berperan serta, salah satunya mengawasi lingkungan sekitar. Kalau ada hal-hal yang mencurikan, sekecil apapun mohon dilaporkan kepada kami," pintanya

Selain melakukan kerjasama dengan organisasi keagamaan guna memberikan penyuluhan kepada masyarakat, sejumlah personil Polres Buleleng juga telah diterjunkan untuk melakukan operasi duktang (penduduk pendatang) dan melakukan pengawasan di beberapa pintu masuk Kabupaten Buleleng termasuk pelabuhan rakyat.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama