Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Perawat Curi Barang Bawaan Temannya Saat Olah Raga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Ulah perawat yang satu ini sangat tidak pantas ditiru, baru satu bulan bekerja di rumah sakit Paramasidhi Singaraja sudah berani bikin ulah dengan mencuri barang-barang berharga milik teman-temannya yang juga bekerja disana.

Aksi pencurian tersebut berawal dari olah raga bersama yang diadakan di aula lantai atas Rumah Sakit Parama Sidhi dan ketika usai sejumlah barang-barang seperti HP dan dompet milik karyawan disana raib dari tasnya masing-masing.

Namun sejumlah karyawan mencurigai salah seorang temannya yang bernama oleh Yulis Suhartatik (23) beralamat di Lingkungan Penataran Kelurahan Kendran Kecamatan Buleleng. Setelah dilakukan interogasi dan penggeledahan dari Kepolisian ditemukan dua buah HP, satu Tablet, tiga buah dompet dan uang tunai Rp 450 ribu. 

"Setelah mendapatkan laporan kami langsung melakukan penyelidikan dan dari tangan tersangka kami temukan sejumlah barang bukti seperti HP dan dompet, motifnya dari pengakuan pelaku sementara karena masalah ekonomi," ungkap AKP. Ketut Adnyana Tunggal Jaya, Senin (14/4/2014) pagi di ruang Humas Mapolres Buleleng.

Walau mengaku baru pertama kali melakukan pencurian dari keterangan beberapa orang saksi di tempat tersebut sering terjadi pencurian. Sedang ketika ditanyakan kepada pelaku terkait temuan ini, Yulis tidak mau berbicara alias no coment.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama