Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Oknum Polisi Aniaya Pacar Hingga Dirawat Inap
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ulah anggota Polri yang satu ini benar - benar merusak nama Institusinya sendiri. Bagaimana tidak sudah berbohong dengan sang pacar tentang statusnya yang sudah berkeluarga tetapi juga tidak segan - segan main pukul bak menghadapi penjahat, begitu kentara sudah beristri oleh sang pacar hingga harus menjalani rawat inap.

Menurut informasi yang berhasil di himpun Lokalzone, hubungan antara Ni Luh Mariantini (20) warga Banjar Dinas Ambengan Desa Pedawa Kecamatan Banjar dengan Kadek Muliartana (31) yang merupakan anggota Polri yang bertugas di Polresta Denpasar ini berakhir begitu istri Muliartana mengetahui hubungan keduannya dan bahkan mencari suaminya di rumah Mariatni.

Terang saja kedatangan istri Muliartana tersebut membuka topeng kebohongan Muliartana dan saat itu juga hubungan keduannya putus. Namun Minggu (23/12/2012) Muliartana kembali datang ke rumah Mariantini dan mendapati Muliartini sudah bersama laki - laki lain hingga membuatnya cemburu buta dan langsung melakukan pemukulan hingga membuat Mariantini tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Singaraja.

Bahkan setelah melakukan aksi pemukulan Muliartana mengancam akan melakukan aksi yang lebih beringas apabila dirinya dilaporkan ke Polisi.

Dalam Konfrensi Pers yang di lakukan oleh Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Ida Putu Wedana Jati, SH. SH. Rabu (26/12/2012) membenarkan adanya laporan masyarakat tentang adanya pemukulan yang dilakukan oleh oknum Polisi yang bertugas di Polresta Denpasar dan kasusnya masih dalam pengembangan, namun belum melakukan pemeriksaan terhadap saksi karena salah satunya, saksi korban sampai saat ini masih dirawat inap di rumah sakit. Lebih lanjut diterangkan pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan terancam mendapat hukuman disiplin dari propam.  



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama